Sabtu, 03 Agustus 2019

Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Barat dengan Berbagai Varian


Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Barat dengan Berbagai Varian

Kamu berdomisili  di Jakarta Barat dan sedang butuh nasi tumpeng? Nah kebetulan sekali kamu bisa pesan nasi tumpeng Jakarta Barat yang menjual berbagai makanan mulai dari nasi box, hingga nasi tumpeng juga tersedia.

Nasi tumpeng adalah makanan legendaris yang selalu dan wajib ada jika kamu mengadakan sebuah acara-acara seperti hajatan, ulang tahun, selamatan, tasyakuran, atau hari-hari penting lainnya. Nasi tumpeng ini juga merupakan sebuah tradisi yang ada sejak zaman leluhur dan nenek moyang, sehingga biasanya jika ada acara sedekah desa maka selalu ada nasi tumpeng yang nantinya akan dimakan bersama oleh warga sekitar.

Nasi tumpeng memiliki bentuk yang unik yaitu dibuat dengan bentuk kerucut dan disajikan dengan sayuran dan lauk-pauknya sebagai hiasan sehingga terlihat menarik, selain itu nasi tumpeng selalu punya cita rasa yang khas dan enak. Jika kamu adalah orang yang sibuk dan tidak sempat jika harus membuat nasi tumpeng sendiri, sekarang banyak sekali orang yang menjual atau menerima pesanan nasi tumpeng.

Jika kamu mau pesan nasi tumpeng Jakarta Barat maka kamu dapat memesannya di Royal Snack Box, dijamin kualitas rasanya tidak akan mengecewakan karena menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan segar serta dimasak oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. Royal Snack Box merupakan sebuah catering yang sudah sangat berpengalaman dan profesional di daerah Jakarta Baratdan sekitarnya. Sudah kurang lebih 20 tahun katering ini beroperasi dan selalu dengan pelayanan yang baik dan terpercaya.

Royal Snack Box melayani berbagai macam permintaan menu snack maupun makanan berat dan tentunya rasanya tidak akan mengecewakan. Salah satu menu favoritnya yaitu nasi tumpeng, karena jika sebuah acara tidak ada nasi tumpengnya maka terasa tidak khidmat dan kurang meriah. Nah jika kamu pesan nasi tumpeng Jakarta Barat di Royal snack box ini maka kamu akan diberi beberapa pilihan varian dari nasi tumpeng yang disediakan, antara lain :

1. Tumpeng Kuning

Varian pertama yang disediakan yaitu tumpeng kuning. Tumpeng kuning ini biasanya digunakan untuk acara peringatan hari kelahiran seseorang, kantor, rumah atau hari ulang tahun. Untuk menu yang disajikan dalam tumpeng yaitu nasi kuning dengan lauk sambal goreng kentang, ayam goreng, telur suwir, ati dan ampela, telur balado, perkedel, kering tempe, mie goreng, dan tidak lupa diberi hiasan sayur dan sambal agar tumpeng terlihat menarik.

2. Tumpeng Putih

Varian kedua yaitu tumpeng putih. Tumpeng putih ini sama halnya dengan tumpeng kuning, namun bedanya disini menggunakan nasi putih namun rasanya gurih. Untuk menu yang disajikan untuk pelengkap nasi yaitu ayam bakar, ati dan ampela, sambal goreng kentang, urap, ikan asin, telur pindang, tahu bacem, tempe bacem, serta buah dan sayur yang juga digunakan untuk mempercantik tumpengnya.

3. Tumpeng Hijau

Varian yang terakhir yaitu tumpeng hijau. Tumpeng hijau ini memang sangat unik dan berbeda dari yang lainnya karena nasinya berwarna hijau, namun tenang saja untuk warnanya tidak menggunakan pewarna yang berbahaya tetapi menggunakan pewarna alami yaitu daun suji atau daun pandan.

Sajian untuk tumpeng ini pastinya sangat menarik perhatian orang juga Karena warnanya yang berbeda dari yang lain serta rasanya juga sangat enak dan harum. Untuk menunya yaitu sambal goreng kentang, ati dan ampela, abon daging sapi, ayam suwir, telur rawis, perkedel, dan tidak lupa sambal dan sayurannya.

Demikianlah beberapa pilihan menu nasi tumpeng yang bisa kamu jadikan pilihan untuk melengkapi acara yang akan kamu gelar. Semoga informasi di atas membantu ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review