Senin, 28 Oktober 2019

Bunda Tahu Cara Memilih Diaper Cream yang Tepat?

Bunda Tahu Cara Memilih Diaper Cream yang Tepat?

Kulit bayi yang masih sensitif sering kali harus membuat orang tua extra selektif dalam memakaikan apa pun ke bayi. Mulai dari pakaian hingga bedak bayi pun semuanya harus benar-benar diperhatikan agar nantinya tak terjadi iritasi pada kulit bayi. Namun terkadang yang namanya iritasi bisa terjadi kapan saja tanpa anda sadari. Jika iritasi sudah terjadi pada bayi anda, maka penting bagi anda untuk segera menggunakan diaper cream bayi. Cegah ruam dan iritasi dengan diaper cream agar kulit bayi yang masih halus tersebut tidak menjadi kasar. 

Jika anda terlambat mengatasi masalah iritasi dan ruam pada kulit bayi yang masih sensitif ini, nantinya malah bisa menimbulkan infeksi pada kulit bayi, dan akan membuat si kecil kesakitan. Jadi saat anda mengetahui ada sesuai yang aneh pada kulit buah hati anda seperti bercak merah atau kulit yang tampak membengkak, segera lakukan tindakan pertolongan pertama dengan menggunakan diaper cream untuk kulit sensitive. Pastikan juga diaper cream itu mengandung anti bakteri.

Dalam hal memilih diaper cream pun anda juga harus cermat, karena tidak semua diaper cream cocok jika anda oleskan pada kulit bayi. Beberapa diaper cream justru malah bisa membuat kulit bayi semakin mengalami iritasi karena kandungan diaper itu sendiri. Jadi, direkomendasikan bagi anda untuk memilih diaper cream dari Sleek Baby. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai diaper cream ini dengan berkunjung ke https://www.sleekbaby.co.id/products/detail/natural-antibacterial-diaper-cream

Diaper cream Sleek Baby ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dijamin aman untuk kulit si kecil yang masih sensitif. Apalagi diaper cream bayi yang satu ini saat dioleskan ke kulit bayi akan terasa lembut dan harum. Dijamin si kecil pun akan merasa nyaman dan tidak risih. 

Selain itu, diaper cream yang satu ini pun di dalamnya terkandung beragam nutrisi dan manfaat dari minyak zaitun, ekstrak bunga chamomile, ekstrak alpukat, ekstrak bunga matahari dan masih banyak bahan alami lainnya. Dengan kandungan ini, dijamin bakteri tak akan menempel pada kulit buah hati anda, serta masalah iritasi dan ruam pun bisa teratasi dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review